Thursday, June 30, 2011

welcome to my blog!

hai! ketemu lagi di blog ku yang ke duaaaa kalo blum buka blog ku yang ke satu klik ini ya...megumi-candypop.blogspot.com kalau nggak mau di buka juga ngga papa.... hehehe ini ada gambar aku dan temanku..... nama pico ku ★♫megumi♫★ aku pakai pita hitam itu ya...itu aku ya... and teman ku... (hampir kembar?)

dan ini tante ku dan aku... pakai pico ku yang nama nya tachibana nao.. tanteku yang pakai bando pita itu loh ya!

tanteku cantik kan... dari pada aku, ekh ngomnong2  lihat! aku masuk cangkir! (hal biasa kalee..) hehehe




lucu ya.. itu bukan di gothic alice room itw loh ya... ini di room orang! tapi aku nggak tau room siapa.. asal masuk aja! ada tempat baru namanya chocolate shop, aku juga foto di sana! tapi karena rame.., banyak loh yang ikut ke foto... 
nah itw aku... pake pita hitam ingat eah!

oh iya ada clan yang menuut ku kereeen banget nama nya clan anag pico, kalo mau daftar kunjngi aja situs ini, clan-anag-pico.blogspot.com nah keren menurutku kalo menurut kalian ya ngga tau...  ekh ini ada bf ku yang pico ku tachibana nao, karena juuuuarrrraaang banget ! aku foto di buddies.. hehhehe
namanya romeo rafi dulu namanya rafi007 bingung aku sampean wkwkwkkwk udah dulu ya.. sampai di sini .... jangna lupa komentarnya... aku paling suka kalau ada komentar misalnya; ''blognya jelek,membosankan!'' itw jga ngga papa,... dadah! ku persembahkan blog ini untk semua orang.. good bye see you again! byeeeeee

3 comments: